Benarkah Era PC & Notebook Akan Berakhir?


Steve Jobs pemimpin Apple boleh berbicara era komputer PC akan surut. Berbeda dengan survei dari AskMen yang mengkhususkan berita untuk pria.

Jajak pendapat yang diperoleh dari 70 ribu partisipasi dimana 7.500 orang tinggal di Inggris. Mereka memberikan pendapat tentang produk gadget dan Personal Computer

Apakah mereka merasa sesuatu yang kurang ketika tidak memiliki PC, 67% responden membenarkan. 64% penguna PC mengatakan tetap mencintai dan memerlukan komputer desktop atau notebook diluar pemakaian tablet PC, telepon bahkan televisi.

Pria akan kesulitan melakukan kegiatan sehari hari tanpa PC. Bahkan 1/5 dari responden mengatakan memilih menonton siaran televisi dari komputer dibanding mengunakan TV konvensional. Dan memilih menonton film dari download dibanding pergi ke bioskop.

Teknologi membuat manusia mendapat kemudahan dalam menikmati media dalam satu layar monitor. Mungkin bagi pria memiliki sisi berbeda, lebih memilih cara praktis menikmati semuanya dengan satu komputer . Dan mempertahankan PC tetap ada dalam kehidupan mereka.

0 komentar:

Post a Comment