Megaxus Perkenalkan Counter Strike Online




Counter Strike Online (CSO), game online bergenre Massive Multiplayer Online First Person Shooting (MMOFPS) pengembangan dari Counter Strike, kini hadir di Indonesia. Megaxus memperkenalkannya hari Rabu (20/7/2011) ini di eX Plaza, Jakarta. CSO membawa beberapa kelebihan dibanding pendahulunya. Soal karakter misalnya, CSO lebih beragam.
Beberapa tokoh pahlawan dan sosok jahat baru hadir dengan latar belakang berbeda sehingga menambah ketegangan dalam cerita latar game. Kelebihan lain ialah fitur dan senjata yang lebih beragam. Pemain bisa memilih dan melakukan kostumisasi sehingga tampak berbeda dengan pemain lainnya.
Didukung dengan model 16 lawan 16, permainan perang menjadi lebih riil. Mode permainan juga ditambah. Jika sebelumnya hanya ada mode Bombing, Assasination, Hostage Rescue dan Annihilation, maka kini ada mode Death Match, Team Death Match, Zombie Union, Challenge Mode dan Soccer Mode.
Dalam Death Match, pemain harus berjuang sendiri mengalahkan musuh, menjadi yang paling menonjol dengan poin sebanyak mungkin. Sementara dalam Team Death Match, tujuannya adalah mengejar target tim yang sudah ditentukan secepat mungkin. Satu kelebihan yang juga membuat CSO makin unggul ialah fitur Clan-nya. Pemain bisa melihat seluruh Clan beserta informasinya, mulai dari nama, kota, asal rekor pertempuran dan ranking. Yang menarik, ada fitur merger Clan.
Nelson Peng, Technical Director Megaxus mengatakan, "CSO lebih unggul dari Counter Strike sebab pemain bisa berkompetisi dengan kalangan yang lebih luas. Mereka bisa berlomba dengan pemain dari seluruh dunia." 22 Juli 2011 nanti, CSO akan secara resmi open Beta setelah sebelumnya close Beta.
Penggemar di Indonesia bisa bermain secara gratis, hanya dibutuhkan koneksi internet. Peng mengatakan bahwa CSO tetap bisa dimainkan dengan koneksi internet yang lebih rendah.
Managing Director Megaxus Eva Muliawati, mengungkapkan, "Tujuan Megaxus mengenalkan permainan CSO ke Indonesia adalah mengembalikan kenangan dan kebesaran permainan ini pada para penggemarnya." Untuk memperkenalkan CSO, akan ada tur 20 kota mulai Agustus mendatang.

0 komentar:

Post a Comment